Rio Haryanto Gagal Finish!!

Posted by

Rio Haryanto Gagal Finish


Kabar buruk menimpa warga Indonesia karena pasalnya Rio Haryanto tidak dapat menyelesaikan finish pada seri pertama yang digelar di Grand Prix Australia, Minggu (20/3/2016). Hal ini dikarenakan Manor Racing mengalami gangguan sehingga Rio Haryanto tidak dapat melanjutkan balapan yang sedang berlangsung.

Rio Haryanto sangat sedih karena harus keluar dari arena balapan. Mobil Rio Haryanto telah mengalami kesalahan driveline dan tidak dapat restart kembali.

"Sedih untuk mengatakan kami terpaksa keluar dari balapan. Mobil mengalami masalah driveline dan memilih untuk tidak akan restart," tulis tim Manor pada akun resmi.

 Tentunya masyarakat Indonesia sangat menyayangkan dengan terjadinya kegagalan Rio Haryanto Pada Grand Prix Australia. Dikarenakan baru pertama kalinya warga dari Indonesia yang telah dapat ikut berkompetisi di ajang balap Formula 1.

Baca juga : Biografi Lengkap Rio Haryanto F1 dan Agama Rio Haryanto beserta fotonya

Kendati begitu, Rio Haryanto memberikan senyuman dan mengalihkan perhatian ke balapan kedua yang akan digelar di Bahrain. "Banyak hal positif untuk mengambil pengalaman di akhir pekan ini. Kami berharap bisa melakukan pertempuran di Bahrain," tutur Rio, saat diwawancarai oleh wartawan.

Sebelum mengalami kesalahan driveline Rio Haryanto telah menyelsaikan  18 putaran dengan berada di posisi ke 18 dan bisa dikatakan lebih baik dibandingkan ketika start awal pada posisi yang paling terakhir.

Seri Pertama ajang balap F1 di Grand Prix Australia memang tidak memuaskan bagi Indonesia. Semoga di seri selanjutnya yang akan digelar di Bahrain pada tanggal 3 April nanti Rio Haryanto dapat memberi hasil yang memuaskan untuk masyarakat Indonesia.

Rio Haryanto telah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena belum dapat memberi hasil yang terbaik. Rio Haryanto tetap semangat untuk melanjutkan balapan selanjutnya di Bahrain. Ya.. kita doakan saja semoga nanti Rio Haryanto dapat memberi hasil yang terbaik..

Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:28:00 PM

0 komentar:

Post a Comment