Biografi Lengkap Rio Haryanto F1 dan Agama Rio Haryanto beserta fotonya

Posted by

Biografi Lengkap Rio Haryanto F1 dan Agama Rio Haryanto beserta fotonya -  Nama Rio Haryanto sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dia dikenal di Indonesia karena prestasi Rio Haryanto di GP2 sangat baik. Rio Haryanto lahir di Solo, 22 Januari 1993. Rio Haryanto adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Kakak Rio Haryanto bernama Rizky Haryanto, Roy Haryanto, dan Ryan Haryanto. Keluarga Rio Haryanto memang sudah menjadi keluarga pembalap yang telah diturunkan oleh sang ayahnya Sinyo Haryanto. Agama yang di anut Rio Haryanto adalah agama Islam. Dia juga dikenal sebagai pemuda yang taat pada agamanya. Dia sering melakukan shalat Tahajud sembari berdoa supaya diberi keberhasilan di karir F1 nya.

Prestasi Rio Haryanto di GP2 sangat memuaskan. Dengan prestasi yang dimilikinya dia dapat berkompetisi di tingkatan balapan tertinggi di Formula yaitu F1. Rio Haryanto merupakan orang Indonesia yang pertama kali yang masuk ke arena balapan F1. Tentunya hal ini sangat membanggakan masyarakat Indonesia. Rio Haryanto juga telah dinobatkan sebagai pembalap yang termuda di dunia.

Foto Rio Haryanto, Pacar Rio Haryanto, Agama Rio Haryanto
Biografi Rio Haryanto F1


Berikut ini rincian biografi Lengkap Rio Haryanto F1.

Nama                          : Rio Haryanto
Kebangsaan               : Indonesia
Agama                         : Islam
Tempat tanggal lahir   : Solo, 22 Januari 1993
Alamat Rumah             : Jl. Slamet Riyadi no.358 Solo, Jawa Tengah
Gol. Darah                   : O

Nama Ayah               : Sinyo Haryanto
Nama Ibu                  : Indah Pennywati

Sudara                        :  Rizky Haryanto, Roy Haryanto, dan Ryan Haryanto
Duta                           : Anti Narkoba tahun 2009 dan Komodo tahun 2010
 Twitter                       : @RHaryantoracing
Website                      : Rioharyanto.com

Rio Haryanto baru-baru ini digosipkan sedang berpacaran dengan Isyana Sarasvati. Kabar itu langsung dibantah oleh Rio Haryanto dan Isyana. Pasalnya mereka berdua hanya sebatas rekan kerja saja yang sedang membintangi iklan handphone bermerk Oppo. Rio Haryanto juga telah memberitahukan bahwa dia sudah mempunyai pacar yang cerdas. Rio Haryanto sudah memiliki pacar yang memang sudah menjadi wanita impiannya.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:26:00 PM

0 komentar:

Post a Comment