15 Fakta Anak Bungsu, Jarang Diketahui & Rahasia Menariknya

Posted by

Heloo sobat kreatif, setelah kemarin-kemarin admin memposting tentang >> 20 Fakta Anak Pertama, sekarang admin akan memposting 15 Fakta Menarik Anak Bungsu. Ngomong-ngomong adminnya anak bungsu juga lo... hehe..



Menjadi anak bungsu seringkali dibilang sebagai anak manja, karena mereka selalu mendapat perhatian lebih dari orang tua dan mendapat perhatian dari kakak-kakaknya. Sifat-sifat seseorang dapat juga dibentuk dari urutan keliharan di dalam sebuah keluarga. Dimana biasanya anak pertama dibilang anak mandiri , dan anak bungsu dibilang anak manja hehehe... kadang-kadang admin juga agak kesel si kalo dibilang anak manja, soalnya gk semua anak bungsu merupakan anak yang manja.

Baca Juga >> DEMIAN GAGAL MEMUKAI JURI AMERIA'S GOT TALENT DI PEREMPAT FINAL

Berikut ini 15 fakta menarik dari anak bungsu :


1. Memiliki Tingkah Yang Imut dan Lucu


Menjadi anak yang paling bungsu di rumah, membuat si anak bungsu memiliki kelakuan yang imut-imut dan lucu. Kelakuan-kelakuan yang konyol dan menggemaskan membuat si anak bungsu disenangi di keluarganya. Dengan banyaknya permainan yang ia mainkan membuat anak bungsu selalu terlihat ceria.

Si Anak bungsu menjadi sosok yang menghibur di keluarganya. Mereka sering diajak becanda dan selalu membuat tawa. Membuat suasana rumah menjadi luwes dan ceria.


2. Tampak Muda dan Lugu


Menjadi anak yang memiliki urutan paling bontot, membuat si anak bungsu terlihat muda. Belum lagi tingkah konyolnya yang membuat si anak bungsu terlihat lugu dan menggemaskan. Karena sejak kecil didandani dengan dandanan yang lucu-lucu membuat anak bungsu tetap berdandanan yang imut walau mereka sudah beranjak dewasa.

Baca juga >> KAPAN PERANG DUNIA 3 AKAN TERJADI?? RAMALAN??
Baca juga >> 19 DAMPAK BAHAYA RADIASI NUKLIR BAGI MANUSIA


3. Disayang Kakak-kakaknya


Terlahir menjadi anak bungsu sangatlah beruntung, kehadiran kakak-kakak yang penyayang membuat si anak bungsu merasa disayangi. Tentunya si kakak sangat menyayangi adek bungsunya, mereka sangat sayang sekaligus gemes dengan wajah lucu sang anak bungsu. Sang kakak tak segan-segan mengajak si anak bungsu bermain, jalan-jalan, mandiin, nyuapin makan dan masih banyak lagi.


4. Sangat Disayang Orang Tua


Kehadiran anak bungsu di keluarga, membuat anak bungsu seperti pembawa kebahagian sekaligus keberuntungan di dalam sebuah keluarga. Anak bungsu yang sering menjadi penghibur sang orang tua di masa tuanya. Ketika orang tua stress dengan banyaknya kerjaan saat melihat wajah lucu sang anak bungsu, seketika itu sirna beban-beban yang mereka rasakan.


5. Mudah Bergaul


Biasanya anak bungsu merupakan sosok yang mudah bergaul. Mereka sudah sejak kecil diajak ngobrol dan diajak main oleh kakak-kakanya. Sehingga, ketika anak bungsu telah dewasa mereka menjadi lebih mudah bergaul dan akrab dengan kawan-kawannya.


6. Memiliki Naluri Untuk Diayomi


Seringnya anak bungsu di sayang dan dimanjankan sejak kecil, membuat si anak bungsu memiliki naluri untuk diayomi. Si Anak bungsu sering mencari-cari perhatian supaya untuk diayomi.



7. Tidak Banyak Tekanan


Menjadi anak bungsu sangat menyenangkan. Mereka cenderung tidak banyak memiliki beban, yang sering mereka pikirkan tidak sebanyak dengan yang dipikirkan oleh kakak-kakak mereka. Karena si anak bungsu tidak mempunyai adik, mereka cenderung merasa terbeban dengan tanggung jawab diri sendiri saja, tidak seperti sang kakak yang terbeban dengan tanggung jawab membimbing adik-adiknya.


8. Santai Menjalani Hidup


Karena si anak bungsu tidak begitu memiliki beban yang banyak, mereka menjadi santai dalam menjalani hidupnya. Terlahir menjadi anak bungsu yang tidak memiliki adik, membuat mereka tidak repot mengurus adik. Sehingga mereka lebih luwes dan enjoy menjalani hidupnya.


9. Sering Menerima Arahan Dari Kakak-Kakanya


Minimnya pengalaman sang anak bungsu di banding pengalaman sang kakak. Membuat anak bungsu sering mendapat nasihat dan arahan dari sang kakak. Sang kakak sering menasehati si anak bungsu bagaimana mengambil langkah yang tepat. Biasanya sang kakak akan menceritakan pengalaman hidupnya sebagai pelajaran untuk sang anak bungsu. Sang kakak tak segan-segan memberi wejangan kepada si anak bungsu, agar si adik menjadi sosok anak yang sukses dunia akhirat.


10. Sering Dengan Mudah Mendapatkan Apa yang Diinginkan


Terlahir sebagai anak bungsu memanglah sangat menyenangkan. Biasanya mereka dapat dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Terlebih lagi kehadiran kakak-kakak mereka yang telah sukses. Mereka ingin mobil-mobilan sang kakak langsung membelikan, ingin baju baru sang kakak langsung membelikan.


11. Senang Menjadi Pusat Perhatian



Karena anak bungsu sangat sering diperhatikan sejak kecil, membuat mereka tetap senang menjadi pusat perhatian walaupun mereka sudah dewasa.


12. Merasa Senang Menjadi Anak Bungsu



Banyak hal-hal yang menyenangkan dan mengasyikan menjadi anak bungsu. Biasanya si anak bungsu merasa senang dengan ditakdirkannya mereka menjadi anak bungsu. Hidup lebih santai dan tidak memiliki banyak beban membuat mereka sangat menyenangi kebungsuan mereka.


13. Sering Dibilang Anak Manja atau Dimanjain



Mendengar perkataan orang-orang anak bungsu adalah anak manja rasanya tidak asing lagi didengar.
Karena sang anak bungsu menjadi anak yang paling kecil didalam keluarga. Membuat mereka mendapat perhatian lebih dari kakak-kakak mereka dan dari orang tua mereka. Mereka sering dimanjain oleh keluarga mereka. Membuat sang anak bungsu dibilang anak manja. Memang ada anak bungsu yang menjadi anak manja karena seringnya diperlakukan dengan manja oleh keluarganya. Namun tidak sedikit juga anak bungsu yang mandiri. Sang anak bungsu yang memiliki pemikiran dewasa tidaklah menjadi anak manja. Mereka lebih cenderung bersikap dewasa dalam menjalankan hidupnya. 


14. Sedikit Manja Tapi Berjiwa Tegar



Walaupun mereka memiliki sedikit sifat manja. Mereka mempunyai harapan untuk membalas jasa-jasa sang kakak dan orang tua mereka yang telah memberi perhatian dan kehangatan selama ini. Walaupun sang anak bungsu sedang merasa sedih, mereka jarang menunjukkan kesedihan mereka di depan kaka-kakaknya. Karena mereka tidak ingin melihat kakak-kakak dan orang tua mereka ikut sedih juga. Membuat sang anak bungsu menjadi tegar di hadapan keluarga mereka. 


15. Pinter Mencari Perhatian



Karena sejak kecil mereka sering mendapatkan perhatian. Sang anak bungsu sangat pintar dan lihai mencari perhatian walaupun mereka telah beranjak dewasa

Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:25:00 PM

0 komentar:

Post a Comment