DEMIAN GAGAL MEMUKAU JURI AMERICA GOT TALENT DI QUARTER FINAL

Posted by

Demian Aditya sudah berhasil membuat bangga masyarakat di Indonesia karena penampilannya di America's Got Talent 2017. Penampilannya selalu memukau juri dan penonton America Got Talent. Dia sudah tampil sebanyak tiga kali. Penampilan yang pertama dan kedua sangat mengejutkan juri dan penonton. Namun, sangat disayangkan penampilan yang ketiga kalinya di America's Got Talent tidak berjalan semulus dengan yang diharapkan.



Aksi Demian Mengecewakan di Perempat Final America's Got Talent


Penampilan Demian yang ketiga kali ini adalah penampilan yang telah sampai di tahap perempat final. Sangat disayangkan penampilan Demian di perempat final ini bisa dibilang gagal dan mengecewakan, pasalnya terdapat kesalahan teknis.

Pada penampilan yang ketiga kali ini, Demian membuat peti tergantung sangat tinggi dan dibawahnya ada tiga tombak yang terbakar dengan api. Demian pun naik ke atas peti tersebut kemudian kedua tangannya diborgol.

Kemudian peti tersebut diikat dengan tali, lalu tali tersebut dibakar dengan api. Jika tali tersebut putus karena api, otomatis peti  akan terjatuh dan tertusuk dengan tombak yang telah terbakar.

Jadi, Demian harus sesegera mungkin melarikan diri dari peti  sebelum terjatuh dan tertusuk tombak dibawahnya.

Aksi Demian kali ini sangatlah beresiko tinggi dan menegangkan..

Aksi diawal-awal memang terlihat mulus dan berjalan lancar. Akan tetapi ketika api telah memutuskan tali, peti tersebut tidak jatuh tertusuk tombak, Peti tersebut hanya tergantung di atas. Tentu hal ini sangat mengecewakan.

Pasalnya peti yang seharusnya jatuh tertusuk tombak dibawahnya hanya tergantung diatas.

Setelah beberapa saat peti tersebut tergantung dan tidak jatuh. Demian Aditya langsung Berada dibelakang juri dengan menyemprotkan gas pemadam kebakaran.

Namun terlihat sangat tidak menyenangkan di endingnya, peti yang seharusnya menusuk peti sehingga terlihat sangat dramatis dan menegangkan tidak berjalan sesuai keinginan.

Al hasil Simon dan Mel B menekan tombol silang...

Juri dan penonton terlihat kecewa dengan aksi Demian kali ini





Berikut ini beberapa cuitan netizen tentang aksi Demian.


"Kenapa petinya enggak jatuh ke bawah, kesalahan teknis atau disengaja jadi kurang greget..sedih kena merah dua," tulis akun @dikyjulius.

“Kak Demian aku turut sedih liat live show nya gak mulus. Tapi semoga kakak @_demianaditya_ tetap bisa lanjut ya. Btw kalau lanjut bisa cari ide lain karena penonton sudah mulai jenuh karena monoton dan sudah ketebak ending-nya. Biar juri juga enggak merasa bosan," saran pengguna lain lewat akun @juztcorry.

Demian sendiri merasa gagal dan kecewa. Ia mengungkap di Twitter, “Ada sesuatu yang salah, tapi saya ingin membuktikan pada juri dan Amerika bahwa saya bisa melakukan lebih.”


Walaupun kurang memuaskan penampilan Demian kali ini, tetapi prestasi Demian sudah sangat memuaskan. karena sudah bersaing di dunia International
Tetap semangat Demian Aditya, kamu sudah membuat bangga bangsa Indonesia..... :D

Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:10:00 PM

0 komentar:

Post a Comment