JUARA 1 AMERICAN GOT TALENT 2017, BOCAH INI PEMENANGNYA- Darci Lynne Farmer

Posted by

Setelah semua penampilan peserta American Got Talent 2017 pada sesi Final.. Akhirnya pada tanggal 20 September 2017, America Got Talent telah menentukan pemenangnya. Sebelum diumumkannya juara 1 pemenang America Got Talent 2017, Darci Lynne dan Angelica Hale naik ke atas panggung, diantara mereka berdua lah yang akan menjadi pemenangnya. Dan terlihat Darci Lynne menangis sambil memegang bonekanya.






Pemenang America Got Talent 2017, Darcy Lynne

Saat ingin diumumkan siapakah pemanangnya, Darci Lynee ataukah Angelica Hale, suasana langsung berubah menjadi sangat mendebarkan.. Dan ternyata pemenang America Got Talent 2017  adalah Darci Lynee, dia berhak memenangkan hadiah 1 juta dolar (13,3 Miliar Rupiah), seorang bocah berumur 12 Tahun.



Darci Lyne adalah bocah asal Oklahoma City dan dia akan menjadi penampil utama pada pertunjukan Las Vegas. Darci Lyne dan Angelica Hale memang sangat pantas menjadi finalis terbaik America Got Talent.

Adapun bakat Darci Lyne adalah  mendubing suara boneka, dia memegang boneka ditangannya sambil mendubing suara boneka tersebut. Namun yang sangat menarik dari penampilannya adalah, dapat bernyanyi sangat bagus dengan merapatkan giginya, seolah-olah bonekanya lah yang bernyanyi bukan Darci Lynne.
Berikut ini penampilan Darci Lynne saat final



Adapun penampilan Angelica Hale adalah penyanyi seperti penyanyi pada umumnya. Namun yang sangat menarik adalah vokal adan teknik bernyanyinya sangat mengagumkan. Terlebih lagi umurnya baru 10 tahun.
Berikut ini penampilan Angelica Hale saat di final menyanyikan lagu Symphony


Baca juga >> Juara 1 America's Got Talent 2018, Ini Pemenangnya


Acara America Got Talent 2017 ini turut diramaikan juga oleh peserta asal Indonesia yaitu Demian Aditya. Namun Demian sudah tereliminasi terlebih dahulu saat berada di semifinal. Keselahan teknis menjadi hal utama gagalnya penampilan Demian di semifinal.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:43:00 PM

0 komentar:

Post a Comment