5 KELOMPOK PENYEMBAH & PENGIKUT DAJJAL

Posted by

Tentunya kita sudah pernah mendengar kedatangan Dajjal di muka bumi. Sudah sangat banyak nabi bahkan kalau tidak salah semua Nabi telah mengikatkan kaumnya akan bahanya fitnah Dajjal. Karena Fitnah Dajjal adalah Fitnah dan Ujian terberat di dunia ini. Dajjal akan menjelajah ke semua negeri kecuali beberapa negeri saja seperti Mekah dan Madinah. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan dan banyak sekali pengikut dan penyembahnya. Karena kemampuan Dajjal yang begitu luar biasa.

Apabila negeri yang patuh dengan Dajjal maka negeri tersebut akan tumbuh subur, buah-buahan tumbuh lebat, namun apabila negeri tersebut tidak patuh dengan Dajjal maka negeri tersebut akan menjadi kekeringan, manjadi gersang dan sebagainya.

Kelompok pengikut dan penyembah Dajjal

Banyak sekali kemampuan Dajjal yang sangat menyilaukan manusia di muka bumi. Sehingga banyak sekali pengikutnya walaupun  Dajjal hanya selama 40 Hari.

Kita memohon dan berdoa kepada Allah swt supaya keimanan kita tetap teguh di jalan Allah swt dan tidak akan patuh kepada Dajjal. Banyak sekali kelompok-kelompok yang mengikut dan menyembah Dajjal. Dari ceramah Ustd Dzulkifli banyak kelompok yang akan menyembah Dajjal diantaranya ada 5 kelompok sebagai berikut :

1. Orang Yang Menentang Allah swt.

Orang yang kerap kali menentang  Allah swt.


2. Seluruh Syetan Dari Bangsa Jin

Bisa dibayangkan bukan... banyak sekali syetan di muka bumi ini. Dan mereka semua akan menyembah dan mengikut Dajjal. Setan-setan akan membela dan membantu Dajjal.


3. Seluruh dari Ahli Seks Menyimpang

Orang-orang yang ahli seks menyimpang telah menjauh sekali dari norma agama yang berlaku. Orang-orang yang seperti ini yang mudah sekali akan mengikuti Dajjal.


4. Umat Nabi Muhammad Yang Suka Bermaksiat

Umat nabi Muhammad yang sering dugem, maksiat, tidak mau berpuasa, suka berzina, meninggalkan shalat, pemakan-pemakan riba yang tidak mau dinasehati. Mereka ini yang kelak akan mengikuti Dajjal


5. Kebanyakan Dari Wanita Yang Tidak Kuat Imannya

Banyak dari pengikut Dajjal adalah kaum wanita. Karena kebanyakan kondisi Iman wanita di akhir zaman sangat rapuh... Maka Nabi menganjurkan jika Dajjal datang ke suatu negeri maka ikatlah wanita-wanita kalian dengan tali pada tiang supaya mereka tidak pergi mengikuti Dajjal.




Bahkan apabila Dajjal datang ke suatu kampung maka dianjurkan agar kita tidak melawannya lebih baik menjauh saja walaupun orang tersebut memiliki iman yang sangat tinggi. Karena iman yang kuat pun akan kalah dengan fitnah dan segala sihir dari Dajjal.

Sungguh berat sekali ujian dari Fitnah Dajjal tersebut. Terlebih lagi Dajjal akan datang ketika kondisi dunia sedang dalam kekeringan, kemarau, dan banyak orang yang kelaparan. Tentunya kesempatan ini akan digunakan oleh Dajjal untuk mencari banyak pengikutnya.

Kita memohon dan berdoa agar senantiasa dalam lindungan Allah swt.aminn...

Rasulullah sudah memberi kiat-kiat agar kita terhindar dari fitnah Dajjal... yang akan admin share di postingan berikutnya..

Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:26:00 PM

0 komentar:

Post a Comment