Juara 1 Asia Got Talent 2017 Dari Indonesia Sacred Riana

Posted by

Kabar baik untuk Indonesia atas prestasi yang telah memenangkan juara 1 acara bergengsi di dunia yaitu "Asia Got Talent".

Pada Asia Got Talent kali ini dihadirkan 3 juri profesional yaitu David Foster, Jay Park dan Anggun.

Memang sudah dari awal penampilan Sacred Riana membuat heboh netizen. Ciri khas dari Sacred Riana yang seperti hantu membuat merinding para penonton. Terlebih lagi saat diwawancara Riana jarang menjawab dia hanya menggerak2kan kepalanya saja.



Wanita yang berumur 25 tahun itu sudah berhasil membuat bangga netizen Indonesia. Di setiap penampilannya di Asia Got Talent berhasil membuat penonton terpukau.

Sebelum diumumkan siapakah pemenang Asia Got Talent, terlebih dulu dipanggil dua finalis terbaik yaitu Sacred Riana dan grup dance hiphop DM-X Comvalenoz asal Filiphina.

Juara 1 Asia Got Talent 2017 Sacred Riana dari Indonesia

Setelah diumumkan ternyata Riana lah pemenangnya... Tentu hal ini membuat panggung Asia Got Talent menjadi begitu meriah. Namun, yang menjadi keunikan saat diumumkan bahwa Riana menjadi juara 1 Asia Got Talent. Tidak seperti kebanyakan pemenang Got Talent sebelumnya yang menunjukkan ekspresi senangnya hingga mengangis terharu. Riana tidak memberikan satu kata pun ketika hendak diwawancara. Riana tetap dengan mempertahankan gaya horornya.

Riana berhasil meraih hadiah sebesar 100 ribu dolar Amerika atau 1,3 miliar rupiah. Riana berhasil mengalahkan 2.000 peserta audisi lainnya dari seluruh dunia di Asia.

Yang membuat netizen kagum dengan Sacred Riana adalah penampilan Riana yang horor dan selalu memberi penampilan yang memuaskan. Tidak seperti kebanyakan pesulap lainnya dengan gimik yang biasa saja, gimik Sacred Riana seperti hantu membuat netizen terhipnotis. Ciri khasnya tersebut membuat banyak netizen senang, karena netizen menyaksikan hal yang baru.

Pada penampilan sebelumnya Sacred Riana memanggil banyak zombie yang keluar dari kotak kecil..

Berikut ini video penampilan Sacred Riana di Grand Final



Pada penampilan di Grand Final Riana menunjukkan penampilan dengan memanggil penonton dan Jay Park. Kemudian mereka disuruh meletakkan tangannya dimeja yang kemudian meja tersebut bergerak sendiri. Dan terakhir Riana menyuruh Jay Park mengatakan apa ketakutan dipikirannya , ketika Riana membalikkan Papan di atas meja ternyata yang ditakutkan Jay Park telah tertulis di papan tersebut.

Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:19:00 PM

0 komentar:

Post a Comment