2 Cara Menonaktifkan Instagram Permanen / Sementara Mudah 2018

Posted by

Instagram adalah aplikasi yang sering digunakan terutama di kalanngan remaja. Aplikasi Instagram telah dibeli oleh pemilik Facebook. Konten Instagram lebih tertuju pada photo atau gambar dan video. Dengan konten gambar dan video membuat netizen tidak bosan menggunakan Instagram. Instagarm sudah beberapa kali melakukan update dari versi yang sebelumnya hingga versi saat ini. Tentunya banyak tambahan fitur yang diberikan oleh Instagram.

Terkadang ada beberapa pengguna Instagram yang berkeinginan menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu maupun ada yang ingin menonaktifkan akun secara permanen atau bisa dikatakan menghapus akun. Jika ingin vakum untuk sementara waktu anda dapat menonaktifkan akun sementara, namun jika ingin menonaktifkan akun atau menghapus akun anda dapat menonaktifkan akun secara permanen.



Anda dapat memilih menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu maupun untuk permanen. Namun yang perlu diingat untuk menonaktifkan atau menghapus akun instagram tidak bisa lewat versi apps instagram melainkan kita membuka instagram lewat Web Browser. 

Untuk membuka instagram lewat web browser kita bisa menggunakan HP atau laptop/PC. Disini admin menggunakan laptop. Berikut ini ada dua cara menonaktifkan Akun Instagram.

1. Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

1. Kita buka instagram lewat broswer dapat kita buka di HP maupun di laptop/PC. link instagram >> https://www.instagram.com/

2. Kita login terlebih dahulu dengan memasukkan username dan password akun yang ingin dinonaktifkan.
Cara mematikan akun instagram

 3. Apabila kita sudah masuk ke akun IG kita, selanjutnya kita pilih profil seperti gambar di bawah ini

profil IG
 4. Setelah masuk ke akun profil kita, selanjutnya pilih Edit Profil.
edit profil akun instagram
 5. Apabila sudah masuk ke halaman edit profil selanjutnya kita pilih "Nonaktifkan sementara akun saya"

cara menonaktifkan instagram sementara
  
6. Selanjutnya kita isi alasan kenapa kita menonaktifkan akun Instagram kita, dan ketik ulang password IG kita. Lalu pilih Akun Dinonaktifkan Sementara dan jika sudah yakin pilih Ya.

cara menonaktifkan akun IG mudah lewat PC
 7. Selesai deh kita menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu. Jika sudah sampai tahap diatas berarti instagram kita sudah nonaktif. Tapi tenang... kita dapat mengaktifkan akunnya kembali



2. Cara Menonaktifkan Akun Instagram Permanen

1. Untuk Menonaktifkan permanen akun instagram, kita harus terlebih dahulu masuk ke link berikut ini >> https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/

2. Jika sudah masuk ke link di atas selanjutnya kita login akun yang ingin dinonaktifkan secara permanen

Login di akun Ig yang ingin di hapus
 3. Apabila kita sudah masuk, kita pilih alasan kenapa kita mendelete akun Ig kita dan ketika ulang kembali password instagram kita.

 4. Selanjutnya kita pilih Permanently Delete My Account (Hapus Permanen Akun Saya). Jika anda sudah yakin terakhir pilih OK..

5. Tadaa... selesai deh akun instagram anda dinonaktifkan permanen atau dihapus...

Selamat mencoba sobat kreatif.... 

Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:11:00 PM

0 komentar:

Post a Comment