Safelinku Masih Terbukti Aman dan Membayar (NO SCAM!!)

Posted by

Di Mesin Pencarian begitu banyak Pemendek URL atau Sejenis Safelink yang merupakan cara alternative untuk yang selalu ditolak Google Adsense. Tetapi dari sekian banyaknya Pemendek URL, kita tidak tahu mana masih membayar dan mana yang Scam (Tidak Membayar) dari situs luar negeri sampai Safelink Lokal di tahun 2019 ini. Dan diartikel ini kita akan membahas untuk safelink Lokal,yaitu Safelinku Masih Terbukti Aman dan Membayar atau tidak. Karena Safelinku adalah Safelink lokal yang membayar cukup tinggi dari CPM safelink lainnya,yang biasa digunakan untuk Blog Download atau Unduh. Baik itu Mendownload Film, Software dan Game. Yang sulit untuk didaftarkan Google Adsense. Karena berbeda dengan Blog konten Blogging  yang mungkin jauh lebih mudah untuk mengajukan ke Google Adsense.




Kelebihan dari Safelinku ini diantaranya adalah :
1.       Metode Pembayaran
Karena safelinku adalah safelink lokal,jadi kalian bisa melakukan penarikan dengan menggunakan Transfer Bank Lokal, Pulsa, Gopay sampai bisa Menggunakan OVO. Kalian bisa melakukan penarikan di setiap tanggal 22 – 25 saja untuk semua jenis metode,tetapi untuk tanggal penarikan ini sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijakan safelinku.
2.       Minimal Penarikan
Untuk safelink lainnya yang ada di internet,mayoritas batas minimal penarikan adalah 5 sampai 10 Dolar. Tetapi tidak untuk disafelinku ini,dengan batas minimal penarik sebelumnya itu Rp 25.000 untuk menarik dengan Metode Pembayaran Melalui Pulsa. Dan sekarang minimal Penarikan Melalui Pulsa adalah $3,71 atau Rp 50.000 Pulsa,untuk Maksimalnya Rp 100.000 dengan Rate IDR/1Dolarnya Rp 14.000. Per 23 Juli 2019.



1.       Fitur Lengkap
Fitur pada safelinku ini termasuk cukup lengkap,Jelas dan Mudah digunakan. Karena ketika kalian baru membuat Akun dan Login Safelinku, Kalian sudah bisa langsung melakukan pemendekan URL yang siap dibagikan atau di pasang pada Blog kalian. Di dasbord ini juga kita langsung bisa melihat penghasilan perhari kalian berapa dan berapa yang sudah menggunakan URL yang kalian bagikan tadi. Memilih Metode Payment dengan berbagai Jenis Metode.
2.       Fitur Affiliasi (Refferal)
Dulu safelinku ini sempat menjadi pembahasan di Group Blogger,karena tidak adanya Fitur affiliasi dari situs ini. Tetapi Seiring waktu,ternyata Safelinku membuka fitur affiliasi tersebut juga. Untuk menjaga User-user pengguna Safelinku, yang bisa menjadi komisi tambahan dari penghasilan utama kita. Dengan Bonus Komisi Refferal bisa mencapai 10% dari total pendapatan mereka.

Kesimpulan :
Dari sekian banyaknya situs penyedia Safelink yang ada di internet atau mesin pencarian. Safelinku adalah pemendek URL yang Terbukti aman dan membayar di tahun 2019 ini,karena sudah banyak sekali Blog atau Website yang masih menggunakan safelinku dengan CPM yang cukup tinggi dan ditambah lagi dengan Bonus Affiliasi mencapai 10%. Yang bisa menjadi Cara Alternatif untuk kalian tidak diterima Google Adsense.

Demikian Artikel mengenai Review apakah “Safelinku Masih Terbukti Aman dan Membayar” atau tidak sampai sekarang? Yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian. Apabila ada kesalahan dan ada yang kurang,mohon membantu memperbaiki dan menambahkannya pada komentar di bawah. Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini.
 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:18:00 PM

0 komentar:

Post a Comment